Sukses Gelar Musyawarah Wilayah Banten, DPW IKA UII Banten Siap Jaga Eksistensi Alumni UII Guyub Rukun

Administrator
Sumber: Instagram @dppikauii

Musyawarah Wilayah Banten telah sukses digelar pada Selasa (10/11). Dibawah kepemimpinan ketua terpilih, Yunda Peni Inggriani, bersama Sekretaris Kanda Faizal Irawan, dan Bendahara Yunda Betty Nur'aini, siap jaga eksistensi Alumni UII dengan melandaskan guyub rukun dan kekeluargaan dalam bingkai almamater.


DPW IKA UII Banten periode 2020-2025 telah dibentuk. Ketua terpilih Yunda Peni Inggriani mengucapkan terima kasih untuk seluruh alumni UII. Melalui visinya, Yunda Peni Inggriani ingin menjadikan Alumni UII sebagai insan yang berilmu amaliah dan beramal ilmiah, serta berwawasan keislaman dan keindonesiaan.


"Sejalan dengan visi tersebut, tentu misi yang harus dilakukan harus berlandaskan kerjasama Tim, dengan membangun jejaring Alumni UII di wilayah Banten, dengan tetap mengedepankan kearifan lokal, guna terwujudkan integrasi antar alumni di semua lembaga dan sektor di Propinsi Banten," ujar Yunda Peni Inggriani.


Di tengah pandemi COVID-19 ini berbagai harapan selalu menyelimuti. Untuk itu, dalam waktu satu tahun kedepan, DPW IKA UII Banten berharap agar dapat memaksimalkan pemanfaatkan jaringan teknologi, agar dapat tetap mempererat semangat kekeluargaan dalam wadah DPW IKA UII Banten.


Ketua terpilih Yunda Peni Inggriani yang juga alumni FH UII 1992 ini, memberikan saran kepada pengurus di semua lini baik DPP, DPW dan DPD, segera mendeklarasikan keberadaan Sekretariat Alumni di setiap Propinsi, Kota/Kabupaten.


"Dengan menempatkan papan nama sekretariat di masing-masing tingkat kepengurusan, sehingga dapat diketahui dengan mudah keberadaan tempat bernaung Alumni UII," tambah Yunda Peni Inggriani.


Dengan menerapkan digitalisasi di setiap aktivitas kepengurusan, DPW IKA UII Banten siap membuka jejaring melalui sarana website Propinsi sehingga memudahkan informasi ke semua Alumni UII.




  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373