DPD IKA UII Majalengka Gagaskan Berbagai Program di Bulan Ramadhan 1442 H

Administrator
Sumber: DPD IKA UII Majalengka

Program Wakaf Al-Quran gagasan DPD IKA UII Majalengka yang telah berjalan dari Maret hingga April menjelang bulan Ramadhan 1442 H mengharapkan bertumbuhnya rasa cinta pada Al-Quran di bulan suci Ramadhan tahun ini.


Progam ini berhasil distribusikan 215 Al-Quran dan 40 buku Iqro ke beberapa mushola dan masjid dan pondok pesantren, seperti Masjid Al Furqon Desa Padaherang, Kec. Sindangwangi Majalengka, Ponpes Al Faruq pimpinan Bp. Kyai Moh. Yurdilah di Babakan Ciwaringin Cirebon, Ponpes Labuda pimpinan Ustadz Luthfi di Desa Rajagaluh, Kec. Rajagaluh Majalengka, Kelompok pengajian (Majelis Taklim) di Cikijing dan di beberapa mushola di Majalengka.


Lela Sri Nurlaela S.H.,M.H., Ketua DPD IKA UII Kab Majalengka mengatakan, kegiatan tersebut memberikan suatu kontribusi yang nyata kepada masyarakat terkait pembelajaran Al-Quran dan pengamalannya dalam membaca Al-Quran, sehingga diharapkan tumbuhnya rasa kecintaan terhadap Al-Qur an.


Selain program tersebut DPD IKA UII Majalengka juga menggagas sebuah program yang akan membantu anak lulusan SMA Aliyah dan sederajat untuk kuliah gratis dan bekerja sama dengan kampus yang ada di Majalengka. Kegiatan rutin kopdar buka bersama juga dilakukan guna mempererat tali silaturahmi antar pengurus DPD IKA UII Majalengka.


"Saya berharap program ini dapat bermanfaat bagi saudara kita di lingkungan sekitar DPD IKA UII Majalengka," tutup Lela Sri Nurlaela S.H.,M.H., Ketua DPD IKA UII Kab Majalengka.


  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373