Alumni UII Bakal Punya KTA Co Brand Multifungsi

Administrator
Sumber: BeritaSatu.com

Ikatan Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) bekerja sama dengan Bank Mandiri meluncurkan Mandiri Combo Kartu Tanda Anggota (KTA) Co Brand IKA UII yang dapat berfungsi sebagai kartu debit dan kartu prabayar.


Dalam sambutannya, Mahfud mengapreasi terciptanya kerja sama antara IKA UII dengan Bank Mandiri. Menurut Mahfud, banyak keuntungan yang diperoleh dari kolaborasi semacam ini. Salah satunya, Mahfud menyebut Bank Mandiri mendapatkan potensi nasabah yang produktif.


“Karena apa? Alumni UII yang terdata sudah lebih dari 100 ribu orang. Yang tersebar di seluruh Indonesia dari jenjang pendidikan S1, S2, dan S3 dengan profesi dan jabatan masing-masing yang sangat beragam. Kedua UII salah satu perguruan tinggi yang memiliki lulusan atau alumni yang kalau istilah anak sekarang bukan kaleng-kaleng,” papar dia.


Di tempat yang sama, Ketua IKA UII Muhammad Syarifuddin menjelaskan jumlah alumni UII sekira 107 ribu. Mereka tersebar di seluruh nusantara dengan berbagai latar belakang profesi.


“Mereka mengisi posisi penting dan strategis baik di pusat maupun daerah,” ujar dia.


Dia mengatakan, besarnya jumlah alumni UII semakin menyadarkan pentingnya menggalang kekuatan alumni ke dalam suatu wadah yaitu ikatan keluarga alumni UII.


Menurut dia, sebagai sebuah wadah bersama IKA UII harus bisa menjadi rumah besar dan tindakan besar dalam rangka menebar manfaat untuk bangsa dan negara.

Salah satu implementasi konkret dari visi tersebut adalah penerbitan Kartu Tanda Anggota (KTA) UII bekerja sama dengan Bank Mandiri. Penerbitan sekaligus menandakan bahwa IKA UII semakin berogranisir dengan terkonsolidasi secara profesional.


“Sebuah modal besar tentunya bagi kami dalam menjalankan agenda-agenda penting dan strategis ke depan,” ujar dia.


Sumber: Liputan6.com


  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373