Saleh Umar Pimpin IKA UII Kepulauan Riau Periode 5 Tahun Mendatang

Administrator
Sumber: Humas DPW IKA UII Kepri

Muswayarah Wilayah DPW IKA UII Kepulauan Riau sukses digelar secara virtual pada Sabtu (26/9). Agenda utama pemilihan ketua DPW baru berhasil mengesahkan Moh. Saleh umar sebagai Ketua terpilih periode 2019-2024.


Muswil ini merupakan Muswil kedua yang digelar DPW IKA UII Kepri. Karena masa pandemi, muswil tahun ini terpaksa dilakukan secara daring. Meski daring, hal ini tak menyurutkan semangat muswil yang dihadiri 107 orang peserta.


Aditya Pratomo selaku ketua pelaksana mengatakan tujuan diselenggarakannya Muswil ini untuk mlakukan laporan pertanggungjawaban pengurus periode sebelumnya dan juga sekaligus memilih ketua baru.


Ketua Umum DPP IKA UII, Syarifuddin turut memberikan sambutan secara daring. Ia mengingatkan bahwa UII lahir karena panggilan moril, oleh karenanya IKA UII harus dapat menjalankan program yang konkrit dan bersinergi untuk mengatasi permasalahan kebangsaan.






  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373