Pengurus DPW IKA UII Bengkulu Periode 2022-2027 Resmi Dilantik

Administrator
Sumber: dpp ika uii

Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (DPW IKA UII) Provinsi Bengkulu periode 2022-2027 resmi dilantik.


Berlangsung di Balai Raya Semarak Bengkulu, pelantikan dilakukan oleh segenap Pengurus DPP IKA UII Seperti Ketua Umum Prof Syarifuddin, Sekretaris Jenderal Dr. Ari Yusuf Amir serta Rektor dan Wakil Rektor UII Selasa, (06/06/2023) malam.


Ketua Umum DPP IKA UII, Prof Syarifudin dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus IKA UII Bengkulu. Ia meminta seluruh alumni UII terus berkiprah untuk masyarakat dan mengabdi kepada bangsa dan negara.


“Pengurus IKA UII Bengkulu ini masih muda-muda, saya yakin mereka akan memiliki kontribusi yang sangat luar biasa. Saya sudah keliling melantik pengurus seluruh Indonesia tapi Saya bangga dengan pengurus Bengkulu karena memiliki sekretariat yang paling megah di Indonesia” puji Prof Syarifudin


Ketua DPW IKA UII Bengkulu, Syafriandi mengatakan, kepengurusan IKA UII Bengkulu sudah lama terbentuk sejak tahun 2022 hanya saja baru sempat dilantik karena terhambat berbagai aktivitas. Seluruh pengurus siap berkontribusi untuk membangun daerah dan bangsa sebagaiman didikan semasa di kampus UII.


Sementara Wakil Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah menyambut baik kehadiran IKA-UII di Bengkulu. Tumbuh kembang komunitas organisasi kemasyarakat adalah bukti bahwa daerah semakin maju dan semakin berperadaban. Pemprov Bengkulu menyambut baik dan siap membangun sinergi dengan alumni UII Bengkulu.


“Provinsi Bengkulu sangat menyambut baik organisasi ini karena alumni UII di Bengkulu lumayan banyak. Mereka telah banyak berkontribusi dalam membangun daerah Provinsi Bengkulu. Saya juga mengajak seluruh pengurus untuk ikut membantu membangun Bengkulu, kita semua harus bersinergi dan menyamakan persepsi dan gerak langkah dalam membangun daerah” kata Rosjonsyah.


Sebelumnya pelantikan DPW IKA UII Bengkulu dijadwalkan turut dihadiri Menkopolhukam, Mahfud MD yang juga menjabat Ketua Dewan Penasihat DPP IKA-UII namun, Mahfud MD mendadak batal hadir karena mendampingi Presiden Joko Widodo ke Singapura.


  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373