DPW IKA UII Kalsel Distribusikan Bantuan di Sungai Lulut

Administrator
Sumber: DPW IKA UII Kalsel

DPW IKA UII Kalsel terus melanjutkan pendistribusian bantuan ke lokasi tempat korban banjir di Kalimantan Selatan. Donasi per hari Minggu, 17 Januari 2021, tim DPW IKA UII Kalsel mendistribusikan bantuan ke arah sungai lulut, dengan membagikan nasi sebanyak 200 bungkus dan beberapa susu, popok bayi, serta air mineral.


Ketua DPW IKA UII Kalsel Prof. Dr. Abdul Halim Barkatullah S.Ag., S.H., M.H juga ikut melepas rombongan Tim yg akan terjun ke lapangan. Sejumlah anggota DPW UII Kalsel turut terjun langsung ke lapangan seperti Abangda Faisal Rarin dan Abangda Robbi Rachman.


"Tim MAPALA UNISI berjumlah 4 orang juga ikut diterjunkan langsung ke Kalimantan Selatan untuk membantu korban banjir dan berkoordinasi dengan DPW IKA UII Kalsel terkait tujuan lokasi yang akan dilakukan," ujar Reza Sekretaris DPW IKA UII Kalsel, Minggu (17/1).


"Kami sangat terbuka untuk masyarakat yang ingin membantu untuk terjun langsung ke lapangan untuk meringankan para korban banjir," tambah Reza.


DPW IKA UII Kalsel melalui korwil wilayah 3 Minggu (17/1) mengirim donasi sejumlah uang yang diserahkan kepada anggota korwil untuk mendistribusikan ke wilayah Hantakan Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah.


"Kami akan terus mendistribusikan bantuan setiap harinya, ini merupakan amanah dari masyarakat dan tanggung jawab yang sangat besar. Kami berkomitmen agar selalu terbuka dalam proses penggalangan dana hingga proses pendistribusian," tutup Reza.


  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373