Pengurus DPW IKA UII Jateng Segera Dilantik

Administrator
Sumber: DPW IKA UII Jateng

Kabar gembira datang dari DPW IKA UII Jawa Tengah. Merujuk pada Surat Keputusan Nomor: 05/SK-DPP/IX/2020, Wilayah Jawa Tengah akan segera melantik pengurus DPW periode 2020-2025.


Musyawarah Wilayah DPW IKA UII Jateng yang digelar secara daring beberapa waktu lalu telah memilih Muhammad Erfi Lathief sebagai ketua terpilih. Meski berat, Kanda Erfi yang saat ini bekerja di MNC Financial Institution Group  mengaku amanah ini sebuah tantangan. "Cukup berat mendapatkan amanah ini. Karena berhadapan dengan masa pandemi. Selain itu harus lintas angkatan dan lintas fakultas, tapi Insya Allah siap."


Kepengurusan di bawah pimpinan Kanda Erfi terdiri dari 3 bidang utama selain Sekretaris dan Bendahara dan menunjuk puluhan kordinator daerah.


Alumni lulusan Fakultas Ekonomi angkatan 1992 ini berharap kepengurusan DPW IKA UII Jateng periode kali ini dapat menyambung silaturahmi dan membawa nama IKA UII semakin berjaya. "Semoga IKA UII jateng khususnya dan Indonesia pada umumnya bisa menjadi penyambung tali silaturahmi, menjadi berguna untuk alumni serta berguna bagi umat dan Indonesia.


Pelantikan pengurus DPW Jateng akan digelar 10 Oktober 2020 dengan mematuhi protokol kesehatan. Sekaligus menggelar Rapat Kerja Wilayah I untuk DPW Jateng.


  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373