Jabat sebagai Ketua DPW IKA UII Kalsel, Ini Kata Halim Barkatullah

Administrator
Sumber: Humas UII

Pengurus DPW Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) masa bakti 2020--2025 Provinsi Kalsel resmi dilantik Selasa (21/12/2021) di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.


Ketua DPW IKA UII Kalsel, Prof Abdul Halim Barkatullah menyampaikan syukur dan berterimakasih kepada keluarga besar yang tergabung dalam DPW IKA UII Provinsi Kalsel.


Dalam kegiatan tersebut lanjutnya juga digelar kerjasama (MoU) ULM Banjarmasin dengan Universitas Islam Indonesia.


Halim Barkatullah berharap dengan agenda kegiatan hari ini yakni Dies Natalis ULM Banjarmasin ke-21 kemudian pelantikan pengurus dan kerjasama kedua universitas tersebut bisa memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat Kalsel untuk kemajuan pendidikan dan kemajuan banua. 


"Ini menjadi pemacu kita bagaimana kegiatan kedepan dapat dilakukan bersama-sama," jelas Dekan Fakultas Hukum ULM Banjarmasin tersebut.


Sementara itu, Rektor Universitas Islam Indonesia, Prof Fathul Wahid mengatakan pihaknya akan terus menjaga hubungan baik khususnya terhadap para alumni. "Para alumni ini adalah aset berharga yang harus dijaga," ujarnya.


Sebab kata dia alumni ini diharapkan mampu memberikan manfaat di tengah-tengah masyarakat, berkiprah menjadi bagian dari solusi dan inshaallah juga akan memperbesar nama kampus UII atas kontribusi yang diberikan.


"Karena para alumni perguruan tinggi juga merupakan bagian dari solusi bangsa ini," ucapnya. (beritabanjarmasin)


  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373