IKA UII Sultra Komitmen Berkontribusi dalam Pembangunan Daerah

Administrator
Sumber: KendariNews.com

Alumni Universitas Islam Indonesia (UII) di Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil), kemarin. Dalam kesempatan itu, seluruh alumni berkomitmen untuk berkontribusi terhadap pembangunan daerah.


Ketua Ikatan Alumni (IKA) Sultra, H. Abdurrahman Shaleh berharap rakerwil kali ini dapat menguatkan dan mengarahkan kebersamaan alumni baik di Sultra maupun di seluruh Indonesia dengan sejumlah program yang bisa memberikan kontribusi dan manfaat di tengah – tengah masyarakat khususnya di Sultra.


“Ini wujud dari Rahmatan Lil ‘Aalamiin sebagaimana visi Universitas Islam Indonesia (UII). Insyah Allah UII siap berkontribuso terhadap pembangunan daerah,” kata Abdurrahman Shaleh.


Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum IKA UII Prof Syarifuddin yang diwakili Dr. Duke berpesan kepada Alumni di Sultra untuk istiqomah dalam menjaga antusiasme dan beraktivitas dalam agenda – agenda penting yang berdimensi keummatan maupun kebangsaan.


“Hal tersebut menandakan bahwa alumni UII mewarisi jiwa profetik dan rasa kepedulian sosial yang besar sebagaimana dicontohkan para pendirinya,” kata Dr. Duke


Sekedar informasi, Rakerwil yang digelar secara hybrid ini, mengusung tema “Meningkatkan Kiprah Alumni yang Lebih berarti dan Rahmatan Lil ‘Aalamiin”. Rakerwil juga diikuti pengurus IKA UII Sultra dan alumni yang berada di luar Kendari melalui platform Zoom.


Sumber: Kendari News


  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373