Jelang Pelantikan, Pengurus DPW IKA UII NTB Lakukan Rangkaian Anjangsana

Administrator
Sumber: DPW IKA UII NTB

Menuju agenda pelantikan pengurus DPW IKA UII NTB yang akan digelar Maret 2022, Pengurus DPW IKA UII NTB intensif melakukan silaturahmi ke sejumlah alumni UII pejabat publik di Lombok.


Kegiatan ini dilakukan pada Jumat, 4 Februari 2022. Dimulai dari bertandang ke Pengadilan Tinggi Agama Mataram, pengurus DPW NTB menemui Ketua Pengadilan Tinggi Agama Dr. H. Empud Mahpudin, SH.,MH. Beliau merupakan Alumni Fakultas Hukum UII angkatan 1976.


Sore harinya, pengurus DPW NTB melanjutkan silaturahmi ke Sekda Lombok Tengah, H. Lalu Muhammad Firman, ST.,MTĀ . Beliau merupakan alumni Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan UII angkatan 1989.


Dalam dua pertemuan tersebut, Kanda Fuad Habsy selaku Sekretaris DPW NTB menyampaikan agenda terdekat kepengurusan DPW IKA UII NTB. "Kami berharap pertemuan-pertemuan seperti ini dapat kami terus lakukan untuk mempererat silaturahmi, yang penting sekali sebagai akar organisasi IKA UII di provinsi NTB."



  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373