Gandeng MAPALA UNISI, DPW IKA UII Kalsel Lanjutkan Pendistribusian Bantuan

Administrator
Sumber: DPW IKA UII Kalsel

DPW IKA UII Kalsel gandeng MAPALA UNISI melanjutkan pendistribusian bantuan. Pendistribusian selanjutnya dilakukan di wilayah Handil Bakti Semangat Karya RT. 5 RW. 5 Kecamatan Alalak Kab. Barito Kuala. Bantuan berupa bahan makanan pokok, susu bayi, makanan bayi, dan sarung.


"Tercatat 35 kepala keluarga masih bertahan dan terlihat masih jarang sekali bantuan datang," ujar Reza Sekretaris DPW IKA UII Kalsel, Selasa (19/1).

Koordinator wilayah 1 Rahmat Rizqon Noviandri, SH, MKn bersama Kanda Zamakh Syarifani dan Kanda Joko Firmansyah terjung langsung mendistribusikan bantuan sebanyak 250 nasi bungkus ke tempat pengungsian di Gang Pelita Tanjung Rema Martapura Kab. Banjar.


"Kami masih menunggu bantuan selanjutnya, penggalangan donasi ini masih akan kita buka hingga hari Jumat, 22 Januari 2021," tutup Reza.



  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373