Dilantik, Pengurus DPW IKA UII Jateng Siap Bekerja

Administrator
Sumber: DPW IKA UII Jateng

Di bawah kepemimpinan Kanda Muhammad Erfi Lathief, Pengurus DPW IKA UII Jateng siap mengemban amanah. Kepengurusan di bawah pimpinan Kanda Erfi terdiri dari 3 bidang utama selain Sekretaris dan Bendahara dan menunjuk puluhan kordinator daerah.


Pelantikan Pengurus DPW IKA UII Jawa Tengah berlangsung pada Sabtu, 10 Oktober 2020. Agenda dilanjutkan dengan Rapat Kerja Wilayah I untuk menyusun program kerja kepengurusan. Acara digelar secara tatap muka terbatas dan berbarengan dengan daring.


Alumni lulusan Fakultas Ekonomi angkatan 1992 menuturkan beberapa rencana program yang konkrit salah satunya adalah pengadaan workshop-workshop. "Ke depannya, kami kepengerusuan harus memperkuat branding IKA UII di Jawa Tengah. Selanjutnya ngumpulke balung pisah dan mendokumentasikan dalam bentuk database alumni. Yang terakhir akan ada workshop-workshop menjembatani pertemuan alumni praktisi dengan alumni muda atau umum yang membutuhkan sharing session ilmu."


Beberapa program workshop yang disebut oleh Erfi akan dikerjakan oleh bidang di kepengurusan kali ini di antaranya di bidang hukum: workshop HAKI;di bidang enterpreneur : workshop sertifikasi halal untuk UMKM alumni, bisa bekerjasama dengan alumni yang memiliki pengalaman enterpreneur. 



Setelah sukses menggelar muswil dan membentuk pengurus, Erfi berharap DPW lain yang sedang menuju persiapan muswil maupun menuju pelantikan tetap semangat. Terlebih untuk provinsi yang

 merintis membentuk DPW IKA UII di wilayahnya. "Dengan adanya alumni yang terorganisir, Insya Allah semua peluang silaturahmi akan terbuka dengan semua manfaat positifnya 

dan tetap semangat!". 


"Tidak mudah mengumpulkan alumni yang tersebar, tapi itu bukan hal yang tidak mungkin, insya Allah," tutupnya.



  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373