Kalimantan Tengah Bersiap Gelar Muswil

Administrator
Sumber: DPW IKA UII Kalteng

Kalimantan Tengah bersiap punya pemimpin baru untuk IKA UII. Musyawarah Wilayah akan digelar Sabtu, 10 Oktober 2020. Di Kalimantan Tengah, ada sekitar 300-an alumni UII. Dikarenakan situasi pandemi, maka Muswil DPW IKA UII Kalteng akan digelar terbatas. Panitia hanya bisa menyediakan 30 slot untuk mengikuti langusng jalannya Muswil di dalam ruangan.


"Tetap memgedepankan protokol kesehatan meskipun banyak yang mau hadir tapi panitia hanya bisa kursi kurang lebih 30-an. Yang selebihnya menunggu ditempat lain, ada sesi daringnya," ujar Sutedjo Bomantoro selaku penerima mandat SK dari DPP untuk menjadi Ketua Panitia Pelaksana Muswil Kalteng.


Alumni Fakultas Hukum UII angkatan 1981 ini menerima surat mandat dari pengurus DPP IKA UII tertanggal 18 September 2020 untuk segera menggelar Musyawarah Wilayah DPW IKA UII Kalimantan Tengah. "Ada 7 nama yang tertulis di surat mandat. Ananta, Agung Nugroho, Muhammad Indra Wahyu, Freddy, Sonny, M. Noor Aswan, dan saya sendiri. Insya Allah amanah."


Sutedjo Bomantoro yang saat ini juga menjabat sebagai Hakim Tinggi di Pengadilan Tinggi Kalteng memiliki harapan khusus terhadap Muswil ini. "Harapannya setelah terbentuk kepengurusan baru kiprah IKA UII di Kalteng akan semakin nyata buat pemerintah daerah dan juga masyarakat."


Semoga Muswil Kalteng berjalan lancar besok!







  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373