Ketua DPW IKA UII Sultra Sabet Penghargaan dari IAIN Kendari

Administrator
Sumber: Kendari Pos

Keluarga besar IKA UII berbangga lagi. Kali ini kabar baik datang dari DPW Sulawesi Tenggara. Dua alumni UII pejabat daerah di Sulawesi Tenggara sekaligus pengurus inti DPW IKA UII Sultra berhasil meraih penghargaan.


Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari menggelar penganugerahan penghargaan bagi sejumlah tokoh berpengaruh khususnya pada bidang pendidikan pada Minggu (26/12) di Kota Kendari.


Ketua DPW IKA UII Sultra yang menjabat sebagai Ketua DPRD Sultra, Kanda Abdurrahman Shaleh memperoleh penghargaan sebagai Legislator Inspiratif Pengembangan Kelembagaan IAIN Kendari Pencapaiannya pada periode kepemimpinannya berhasil merealisasikan hibah tanah sebagai wujud konkrit pembangunan dan mendorong kemajuan pendidikan di Sultra,


Sementara, Wakil Ketua DPW IKA UII Sultra yang juga menjabat sebagai Bupati Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Kanda Amrullah, patut diacungi jempol atas dedikasinya mendorong Sumber Daya Manusia (SDM) bagi generasi di Pulau Wawonii. Tak tanggung-tanggung sejak dirinya menahkodai Konkep tahun 2016, Amrullah sudah memporsikan anggaran miliaran rupiah untuk biaya pendidikan mahasiswa Wawonii. Karena program itu, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari memberikan penghargaan sebagai kepala daerah berdedikasi pada pendidikan masyarakat.


Selamat atas penghargaan yang diraih, semoga Kanda berdua dapat terus mengharumkan nama almamater di bumi anoa.




  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373