Siap Pimpin DPW IKA UII Sulawesi Selatan, Kanda Tadjuddin Rachman Ajak Alumni UII Jadi Pelopor Pemersatu Bangsa

Administrator
Sumber: Instagram @dppikauii

Sukses gelar pelantikan kepengurusan periode 2020-2025, IKA UII Sulawesi Selatan resmi memiliki Pengurus DPW. Acara pelantikan telah sukses digelar pada Rabu (25/11).


Persiapan yang sangat matang sudah dilakukan dari jauh hari oleh tim DPW IKA UII Sulawesi Selatan. Pelantikan dipimpin oleh Kanda Erwin selaku Waketum DPP IKA UII. Turut hadir Kanda Rizal Mustary, Sekretaris Dewan Pembina DPP IKA UII dan Kabid Organisasi dan Jaringan Kanda Iman.


Berkat pelantikan ini, berhasil terpilih Ketua DPW IKA UII Sulawesi Selatan Periode 2020-2025, Kanda Tadjuddin Rachman, dan Kanda Zainuddin Kaiyum selaku Sekretaris.


Kanda Tadjuddin Rachman selaku Ketua Terpilih DPW IKA UII Sulawesi Selatan mengatakan, berangkat dari Visi yang sama dengan UII, saya mengajak Alumni UII agar bisa menjadi pelopor pemersatu bangsa yang tidak menjadi alat justifikasi dari penguasa yang zalim.


"Semoga Alumni UII dapat menjadi penyebar Islam yang Rahmatan Lil'alamin dan mengabdi pada masyarakat serta ikut mencerdaskan bangsa Indonesia," ujar Kanda Tadjuddin Rachman.


Sebagai Ketua terpilih Periode 2020-2025, tentu Visi dan Misi harus dijalankan bersinergi dengan tim kepengurusan yang baru, agar Alumni UII dapat bersatu mengemban amanah Rahmatan Lil'alamin, menjadi motor penggerak pembangunan Islam yang cinta damai, selalu menjadi bagian terdepan bagi kemajuan bangsa dan agama Islam.


Di tengah kesibukannya sebagai advokat, Kanda Tadjuddin Rachman yang juga Alumni FH UII 1976 dan Pascasarjana FH Unhas ini, telah menulis tiga buku seperti, Pejuang Keadilan Penegak Kebenaran, Tanah dan Jaminan Kepastian Hukum, dan Pledoi.


"Dengan kepengurusan baru periode 2020-2025 seluruh alumni yang ada di Sulawesi Selatan agar tetap mempererat silaturahmi dan bersatu agar UII makin dikenal di Sulawesi Selatan, " tambah Kanda Tadjuddin Rachman.


  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373