Dilantik, Pengurus DPW IKA UII Banten Komitmen Kuatkan Kontribusi Almamater

Administrator
Sumber: DPW IKA UII Banten

Sebagai kelanjutan dari rangkaian pelaksanaan Musyawarah Wilayah yang telah dilaksanakan pada tangal 10 Nopember 2020 lalu, DPW IKA UII Banten menlanjutkan dengan melaksanakan Pelantikan Pengurus DPW IKA UII Banten di Hotel Royal Krakatau Cilegon Minggu, 10 Januari 2021.


Dibawah kepemimpinan ketua terpilih, Yunda Peni Inggriani, bersama Sekretaris Kanda Faizal Irawan, dan Bendahara Yunda Betty Nur'aini, Pengurus DPW IKA UII Banten siap berkomitmen kuatkan kontribusi almamater serta jaga eksistensi Alumni UII dengan melandaskan guyub rukun dan kekeluargaan dalam bingkai almamater.


Agenda pelantikan berjalan lancar sesuai aganda yang ada. Dalam agenda pelantikan dihadiri secara virtual oleh Wakil Ketua Umum Bapak Drs.Asmai Ishak, M.Buss. Ph.D dan juga hadir Direktur Eksekutif DPP Bapak Elza Faiz. 


"Kami menekankan program program berkelanjutan yang akan dikerjakan oleh DPW IKA UII Banten nantinya, seperti antara lain pendataan anggota melalui aplikasi googleform. Tercatat hingga saat ini terdaftar 180 anggota dari semua angkatan, fakultas dan beragam profesi di Propinsi Banten." ujar Yunda Peni Inggriani Ketua Terpilih DPW IKA UII Banten 2020-2025 dalam sambutan pelantikan.


DPW IKA UII Banten berkomitmen untuk menjalankan program kerja yang telah disepakati. Seperti pembuatan website DPW IKA UII Banten melalui dpwikauiibanten.com, serta ke depan akan dilakukan pendaftaran perkumpulan ke Kesbangpol Propinsi Banten, guna lebih memperkenalkan keberadaan DPW IKA UII Banten di Propinsi Banten, dilanjutkan dengan membuka rekening Bank DPW, guna memudahkan koordinasi dan donasi untuk berbagai kegiatan.


Sekretaris Kanda Faizal Irawan menekankan untuk memperlancar program kerja, DPW IKA UII Banten memiliki strategi khusus dengan cara memaksimalkan pemanfaatkan jaringan teknologi, melalui berbagai platform chat agar dapat tetap mempererat semangat kekeluargaan dalam wadah DPW IKA UII Banten.


DPW IKA UII Banten berharap dengan telah dilantiknya kepengurusan periode ini agar dapat membuka sekoci sekoci kecil di 8 kabupaten dan kota di Banten.


Sehingga, pelan namun pasti jejaring antara entitas dan sesama alumni bisa lebih diwujudkan, guna mewujudkan kontribusi almamater, alumni dan masyarakat disekitarnya," tutup Sekretaris Kanda Faizal Irawan.



  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373