Muswil IKA UII Kalbar Tetapkan Sukandar Sebagai Ketua DPW

Administrator
Sumber: Humas DPW IKA UII Kalbar

Kalimantan Barat sebagai DPW terakhir yang menggelar Muswil pada hari Sabtu (26/9) menyusul DPW Kepri dan Kalsel. Musyawarah Wilayah DPW IKA UII Kalimantan Barat dihadiri kurang lebih 50 orang peserta.


Forum tertinggi ini berhasil menetapkan kebijakan daerah dan juga memilih ketua baru DPW IKA UII Kalbar Periode 2020-2025. Melalui proses voting akhirnya ditetapkan, Sukandar selaku Ketua DPW IKA UII Kalbar yang baru.


Sukandar, merupakan alumni Fakultas Teknik Industri Jurusan Teknik Kimia angkatan 2002.


Mendapat kepercayaan sebagai Ketua DPW IKA UII Provinsi Kalbar, Sukandar bersyukur dan berterimakasih atas kepercayaan yang diamanahkan kepadanya. Ia juga berterima kasih kepada seluruh keluarga besar IKA UII termasuk para Alumni yang tergabung di DPW IKA UII Provinsi Kalbar.


Semoga di bawah kepemimpinan generasi baru, DPW IKA UII Kalbar semakin menggema keberadaan dan pencapaian-pencapaiannya seiring dengan visi DPP IKA UII.


  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373