IKA UII Sumut Adakan Pelatihan Budidaya Magot

Administrator
Sumber: DPP IKA UII

IKA UII Sumatera Utara mengadakan Pelatihan Budidaya Magot sebagai Pakan Ternak untuk memberdayakan perekonomian petani Ikan dan Ayam di Desa Sarilaba, pada 24 Juli 2021.


Kegiatan ini bekerjasama dengan ahli dan praktisi magot oleh Zaid P Nasution, ST., MT., Ph.D (Dosen tetap Fakultas Teknik-Teknik Lingkungan USU), Desa Sarilaba (Desa Binaan IKA UII Sumut).


Program ini akan dilanjutkan dengan pendampingan. Karena akan dimulai dengan membangun sarana prasarana Magot oleh Pak Samanuddin (salah satu muallaf/petani ikan dan Pak Efendi sebagai peternak ayam kampung).


Semoga IKA UII terus dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.


  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373