Ketua Umum DPP IKA UII DUkung Penuh Tim Basket UII

Administrator
Sumber: dpp ika uii

Ketua DPP IKA UII sekaligus Ketua Mahkamah Agung RI Prof. Dr. Syarifuddin, S.H., M.H memberikan dukungan dan doa penuh kepada Tim Basket UII yang sedang berkompetisi pada ajang Puan Maharani Cup Basketball 2022.

Perlu diketahui bahwa saat ini tim Basket UII sedang pada tahap penyisihan dan perlu memenangkan 1 pertandingan lagi untuk masuk ke semifinal, setelah sebelumnya menang telak melawan Universitas Pakuan Bogor dengan skor 22-83 untuk kemenangan tim Basket UII. Kejuaraan kali ini memperebutkan juara dengan total hadiah sebesar Rp 150 Juta.


=====

Ikuti aktivitas DPP/DPW/DPD IKA UII melalui sosial media:

Website : www.ika.uii.ac.id

Instagram : @dppikauii

Twitter : @dppikauii_

Youtube : DPP IKA UII

LinkedIn : DPP IKA UII

Facebook : DPP IKA UII

===

#ikauii #dppikauii #uiiyogyakarta #alumniuii #uiijayaalumnihebat #uii


  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373