DPW Kalsel IKA UII Gelar Rapat Kerja

Administrator
Sumber: DPW Kalsel IKA UII

Setelah melakukan Musyawarah Wilayah beberapa waktu lalu, akhirnya DPW Kalsel IKA UII menyusun kepengurusan dan menggelar Rapat Kerja.


Kepengurusan yang dirumuskan, terdiri dari Dewan Pembina, Dewan Pakar, dan Pengurus Harian dan Perwakilan Wilayah.


"Akan ada enam bidang di bawah pengurus harian DPW Kalsel IKA UII," ungkap Reza selaku Sekretaris DPW Kalsel. Dijelaskan, keenam bidang ini diharapkan dapat memenuhi dan mengakomodir kebutuhan DPW Kalsel IKA UII secara keseluruhan.


Selain itu ditunjuk pula empat kordinator wilayah untuk memudahkan kordinasi secara area kabupaten.


"Mengingat wilayah provinsi Kalimantan Selatan yang luas, maka, diputuskan untuk membagi area kerja menjadi empat wilayah besar." Reza memperjelas pembagian wilayah meliputi: Wilayah I terdiri dari Kabupaten Banjarbaru, Banjar, dan Barito Utara; Wilayah II terdiri dari Kabupaten Tapin, hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah; Wilayah III meliputi Kabupaten Balangan, Tabalong, Hulu Sungai Utara; Wilayah IV terdiri dari Kabupaten Tanah Laut, Tanah Bumbu, Kotabaru.


Rapat Kerja kali ini menggodok setiap program kerja yang dipersiapkan pengurus. Pelantikan pengurus akan segera dilakukan.


Reza berharap kepengurusan DPW Kalsel periode kali ini lebih solid dan dapat semakin mengharumkan almamater Universitas Islam Indonesia, khususnya kiprah alumninya.




  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373