Halim Barkatullah Ketuai DPW IKA UII Provinsi Kalsel 2020-2025

Administrator
Sumber: Tribunnews

Terpilih secara sah, Dekan Fakultas Hukum dan Anggota Senat Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Prof. Dr. Abdul Halim Barkatullah resmi menjadi Ketua DPW Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) Provinsi Kalsel.


Pada pemilihan Ketua DPW IKA UII Provinsi Kalsel yang dikoordinir oleh Steering Commitee dalam rangkaian Musyawarah Wilayah DPW IKA UII Provinsi Kalsel Tahun 2020 ini, Halim memperoleh suara terbanyak sebesar 56,9 persen dari hasil voting.


Dengan persentase perolehan suara itu, Halim yang merupakan Alumni S3 Bidang Hukum Ekonomi UII Tahun 2003 ini berhasil mengungguli perolehan suara dua kandidat lainnya dalam Muswil DPW IKA UII Provinsi Kalsel yang dilaksanakan secara daring, Sabtu (26/9/2020).


Dimana dua kandidat lainnya adalah Alumni Fakultas Hukum UII Tahun 1981 yang juga Hakim Tinggi di Pengadilan Tinggi Banjarmasin , H Ajidinor, SH., MH dan Alumni FIAI Jurusan Hukum Islam Tahun 2002 yang juga Ketua Umum BPC HIMPI Kota Banjarmasin, Hairian Murwandi.

Terpilih menjadi Ketua untuk mengabdi di periode 2020-2025, Halim menggantikan posisi Ketua DPW IKA UII Provinsi Kalsel sebelumnya, H Hesly Junianto, SH., MH.

Mendapat kepercayaan sebagai Ketua DPW IKA UII Provinsi Kalsel, Halim menyatakan bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh keluarga besar IKA UII termasuk para Alumni yang tergabung di DPW IKA UII Provinsi Kalsel.


Sumber: https://banjarmasin.tribunnews.com/


  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373