Jelang Muswil DPW IKA UII Sumsel ke III, Panitia Muswil Silaturahmi ke Kantor Bupati Ogan Ilir

Administrator
Sumber: DPW IKA UII Sumsel

Panitia Muswil DPW IKA UII Sumatra Selatan mengadakan silaturahmi sekaligus audiensi dengan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, pada Senin (8/3). Pada kesempatan ini Panitia Muswil mengutarakan rencana Musyawarah Wilayah DPW IKA UII Sumsel yang akan digelar pada Sabtu 3 April 2021 mendatang.


Pertemuan yang dilaksanakan di ruang rapat Bupati Ogan Ilir, Sumatra Selatan tersebut selain dihadiri oleh Perwakilan DPW IKA UII Sumsel beserta Panitia Musyawarah Wilayah IKA UII Sumsel Tahun 2021, Jhon Redo selaku Ketua Panitia Muswil, turut hadir Panca Wijaya Akbar selaku Bupati Ogan Ilir, serta didampingi Sekretaris Daerah, Kepala Kesbangpol, dan staff Bupati Ogan Ilir.


Dalam pertemuan tersebut DPW IKA UII Sumsel menyampaikan keinginan untuk mengusung Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya, S.H. untuk bersedia menjadi ketua DPW IKA UII Sumsel periode 2021 - 2024.


"Sejauh ini menuju agenda Muswil, Panitia Musyawarah DPW IKA UII Sumsel sudah selesai menyusun kepengusan DPW IKA UII Sumsel dan 8 DPD IKA UII Kabupaten/Kota di wilayah Sumsel. Selanjutnya pada saat pelaksanaan Muswil nanti, agenda difokuskan untuk menetapkan ketua DPW IKA UII Sumsel beserta kepengurusan dan Ketua beserta kepenguruan dari masing-masing DPD IKA UII Kabupaten/Kota di wilayah Sumatra Selatan," tutur Jhon Redo selaku Ketua Muswil Ke-III DPW IKA UII Sumsel.


Jhon menambahkan, Provinsi Sumatera Selatan ini sangat luas, sehingga di provinsi Sumatra Selatan terdapat 17 kabupaten/kota. Sebagai upaya memaksimalkan peran Alumni, saat ini IKA UII Sumsel telah terbentuk 8 DPD IKA UII Kabupaten /Kota. Dari 8 DPD tersebut ada beberapa DPD IKA UII merupakan gabungan dari beberapa kabupaten.


"Kami berharap agenda Muswil IKA UII Sumsel ke III pada tanggal 2 - 3 April 2021 yang diselenggarakan di Palembang mendatang akan berjalan dengan lancar dan semua target dapat tercapai. Selanjutnya, terkait rencana agenda pelantikan dan Rakerwil IKA UII Sumsel diputuskan oleh ketua terpilih," tutup Jhon Redo selaku Ketua Muswil Ke-III DPW IKA UII Sumsel.





  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373