Halal Bihalal IKA UII Tahun 2023 dihadiri lebih 500 Alumni Sekitar Jabodetabek

Administrator
Sumber: dpp ika uii

Ikatan Keluarga Alumni UII (IKA UII) menggelar perayaan Milad ke-56 sekaligus Halal Bihalal dihadiri secara langsung oleh lebih dari 500 alumni dari berbagai daerah pada Jumat (26/05/2023).


Acara yang diselenggarakan di The Oval Plaza, Mall Epicentrum Walk Jl. HR Rasuna Said, Jakarta Selatan tersebut disaksikan secara daring oleh ribuan alumni UII yang tersebar di seluruh Indonesia.


Pada tahun ini, perayaan Perayaan Milad ke-56 sekaligus Halal Bihalal IKA UII mengusung tema bertajuk “Brotherhood Till Jannah” mengacu pada persaudaraan yang kuat dan abadi di antara para alumni.


Timbul harapan persaudaraan yang dibangun dalam wadah IKA UII bukanlah persaudaraan yang pragmatis, yang didasarkan hanya pada kepentingan temporer, yang hanya terbatas pada persaudaraan selama di dunia, tetapi persaudaraan yang ingin dibentuk adalah persaudaraan yang tulus, eternity brotherhood, yang diharapkan berlanjut hingga dapat bersama-sama menapakkan kaki di surga Allah Subhanahu wa Ta’ala.


Sejalan dengan komitmen Alumni UII pada aksi sosial kepada masyarakat, sinergi antar Alumni UII telah banyak menumbuhkan rasa empati bagi para Alumni terhadap masyarakat sekitar. Untuk itu, Sejak 2020 hingga saat ini komitmen IKA UII ditunjukan pada Aksi sosial yang semakin rutin digelar sebagai program reguler “IKA UII Peduli” baik di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) maupun Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) hingga Dewan Pimpinan Daerah (DPD).


Acara tersebut juga dimeriahkan dengan Grand Prize berupa Umroh dan Paket ke Turkey gratis.


=====

Ikuti aktivitas DPP/DPW/DPD IKA UII melalui sosial media:

Website : www.ika.uii.ac.id

Instagram : @dppikauii

LinkedIn : DPP IKA UII

Facebook : DPP IKA UII

===

#ikauii #dppikauii #uiiyogyakarta #alumniuii #uiijayaalumnihebat #uii


  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373