Pasca Banjir Kalsel, MAPALA UNISI dengan DPW IKA UII Kalsel Bangun Fasilitas MCK, Lazis UNISIA UII Berikan Bantuan Mobil Operasional

Administrator
Sumber: DPW IKA UII KALSEL

Melanjutkan program penggalangan dana untuk korban terdampak banjir di Kalsel, bekerjasama dengan MAPALA UNISI dan Lazis UNISIA UII, DPW IKA UII Kalsel berupaya melanjutkan dengan program bantuan Pasca Banjir.


DPW IKA UII Kalsel terus bersinergi dalam pendistribusian bantuan korban terdampak banjir di Kalsel. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Mapala UNISI mendapatkan bantuan mobil operasional mobil dari Lazis UNISIA UII untuk memudahkan proses pendistribusian bantuan.


Reza selaku Sekretaris DPW IKA UII Kalsel menuturkan, bersama MAPALA UNISI dengan dibantu dengan mobil operasional dari Lazis UNISIA UII ini sangat berguna dan membantu kemudahan dalam mendistribusikan bantuan, selain itu kami juga mengadakan program pembuatan MCK di Desa Alat, Kec. Hantakan, Kab. Hulu Sungai Tengah.


Kurang lebih selama 15 hari ini proses pembuatan MCK dan pendistribusian bantuan terus kita lakukan demi menyampaikan amanah dan memudahkan masyarakat yang terdampak banjir," tutup Reza.



  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373