DPW Kaltim Gelar Halal Bihalal Dimeriahkan Penampilan Ica "Jikustik"

Administrator
Sumber: Humas DPW IKA UII Kaltim

Halal Bihalal (Habil)1443 H yang digelar DPW IKA UII Kaltim dimeriahkan dengan penampilan beberapa lagu akustikan oleh Ica Jikustik (Alumnus UII FE 95). Suguhan lagu andalan Jikustik "Putri" dan "Saat Kau Tak Disini" pun ikut mengharubirukan suasana Halal Bihalal yang digelar di Warkop Bagios Samarinda (21/5). Sebelumnya, beberapa alumnus UII tampak terharu ketika menyanyikan Hymne UII yang memang sudah lama tidak mereka nyanyikan pada sesi awal acara. 


Lebih dari 50 orang alumnus UII dari berbagai Fakultas dan Angkatan yang ada di wilayah Kalimantan Timur turut berpartisipasi dalam kegiatan Habil kali ini. Dalam sambutannya Ketua DPW KALTIM, Fitriansyah (Alumnus UII FTI 92), menyatakan, "Kegiatan Halal Bihalal ini merupakan kegiatan pertama yang dilaksanakan oleh Kepengurusan baru DPW KALTIM IKA UII yang dilantik pada 25 April 2022 yang lalu oleh Ketua DPP, HM Syarifuddin dengan didampingi Wakil Ketua Erwin Moeslimin Singajuru dan Ketua Dewan Pakar Suhadi. Tadi pagi semua Pengurus Inti DPW dan para Koordinator Bidang telah melakukan Rapat Rencana Program Kegiatan Tahun 2022. Semoga kegiatan-kegiatan DPW KALTIM nantinya dapat menjadi ladang beramaliah ilmiah dan berilmu amaliah."


Selain Ketua DPW, Pembina DPW KALTIM, Yadi Sabianoor (Alumnus UII FE 79) juga diminta untuk menyampaikan Wejangan Silaturahmi bagi peserta yang hadir. Beliau berharap agar IKA UII KALTIM dapat semakin solid, anggotanya bertambah, dan lebih banyak lagi berkiprah demi kemajuan daerah Kalimantan Timur dan Nasional. 


Selain itu, beberapa alumnus juga diminta naik ke panggung untuk menceritakan sedikit nostalgia selama berkuliah di UII dan untaian harapannya bagi keberadaan IKA UII KALTIM kedepannya. Halal Bihalal ini ditutup dengan acara saling bermaafan dan menyantap hidangan ala Arabian Foods Warkop Bagios (owner-nya juga alumnus UII), sambil menyaksikan mini konser Ica Jikustik.


Sumber: Humas DPW IKA UII Kaltim


  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373