DPW IKA UII Bali Bagikan Kado Pangan untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Administrator
Sumber: DPW IKA UII Bali

DPW IKA UII Bali kembali menggelar buka puasa bersama anak Yatim dan Dhuafa. Bertempat di Gedung Qurrota A'yun, DPW IKA UII Bali serahkan 17 kado pangan berupa beras 5 kilogram, minyak, gula, teh, mie instan, uang tunai dan Al-Qur'an.


Wahyu Sri Handono,S.T selaku ketua DPW IKA UII Bali, mengatakan, kegiatan sosial ini kami mengundang anak Yatim dan Dhuafa di sekitar Denpasar. Sekitar 17 anak Yatim dan Dhuafa hadir pada kegiatan hari ini.


Harapan penuh dicurahkan pengurus DPW IKA UII Bali, "Berhubung sebentar lagi kita akan bersama-sama menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H, saya sangat berharap anak-anak ini juga merasakan rasa kegembiraan dan kemenangan Idul Fitri 1442 yang sama seperti yang dirasakan saudara-saudara kita lainnya," ujar Wahyu.


DPW IKA UII Bali optimis kegiatan ini akan semakin menebar manfaat kebaikan untuk masyarakat di Bali.


"Kedepan DPW IKA UII Bali akan melakukan rapat kerja daerah untuk membahas program-program kebaikan lainnya," tutup Wahyu.


  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373