Jalin Silaturahmi, DPP IKA UII Sambangi DPW IKA UII Jateng

Administrator
Sumber: DPW IKA UII Jateng

Silaturahmi perdana dilakukan DPP IKA UII bersama dengan DPW IKA UII Jateng. Dalam pertemuan tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPP IKA UII sekaligus Ketua Mahkamah Agung RI, Prof.Dr. Muhammad Syarifudin, SH., MH, dan juga dihadiri oleh M. Erfi Lathief, S.E,. M.M. selaku Ketua DPW IKA UII Jateng bersama anggota terbatas. Pertemuan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, (11/2) di Hotel Grand Candi Semarang.


Pertemuan singkat ini membicarakan soal perkembangan DPW IKA UII Jateng serta kendala yang dihadapi.


M. Erfi Lathief selaku Ketua DPW IKA UII Jateng menuturkan bahwa, pertemuan ini menjadi bagian dari silaturahmi sekaligus membahas perkembangan dari sisi DPW IKA UII Jateng.


DPW IKA UII Jateng merencanakan akan menyelenggarakan Webinar. Saat ini agenda webinar masih dalam tahap proses pembahasan.


"Webinar tersebut akan kita lakukan, namun saat ini masih dalam proses pembahasan, saya akan kabari selanjutnya. Saya berharap agenda yang kita gelar dengan segala keterbatasan di tengah pandemi ini, kita dapat menjaga eksistensi dan juga agar tetap bisa menjalin hubungan silaturahmi dengan para alumni serta menguatkan jaringan alumni yang ada di Jateng dan sekitarnya," tutup M. Erfi Lathief selaku Ketua DPW IKA UII Jateng.



  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373