Distribusikan Bantuan, DPW IKA UII Kalsel Jalin Kerja Sama dengan Tim Relawan PDAM Kabupaten Hulu Sungai Tengah

Administrator
Sumber: DPW IKA UII Kalsel

DPW IKA UII Kalsel bekerjasama dengan Tim Relawan PDAM Kabupaten Hulu Sungai Tengah membantu korban banjir di Kabupaten Hulu Sungai Tengah tepatnya di Kampung Muslimin, Desa Barabai Darat. 


Bantuan yang berhasil didistribusikan berupa pembagian air bersih, 250 paket sembako, 250 paket perlengkapan mandi dan cuci, pakaian bekas dan baru untuk bayi anak-anak dan dewasa, obat-obatan, susu bayi, popok bayi, pembalut dan pakaian dalam, tapih, dll


Dari pengamatan tim relawan di lapangan, banjir sudah mulai surut, beberapa jalanan sudah mulai kering dan sebagian masih terendam banjir. Sejumlah pengungsi sudah banyak yang kembali ke rumah masing-masing dan berada pada fase pemulihan.


"Saat ini air bersih dan bahan pembersih paling dibutuhkan para korban banjir. Sebagian masih memerlukan susu bayi, pakaian, popok, dan makanan," ujar Reza Sekretaris DPW IKA UII Kalsel, Minggu (17/1).


Reza menambahkan, dari pengamatan pendistribusian bantuan terlihat tidak merata, barang bantuan terlihat bertumpuk dan sebagian masih kurang di beberapa posko.


Untuk itu bantuan masih sangat diperlukan untuk para korban banjir. Masyarakat yang ingin berdonasi dapat menghubungi bendahara DPW IKA UII KALSEL a.n Yulisa Sari, melalui nomer rekening BNI 301165133 disertai kode unik "1" di akhir nominal.


  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373