[NEWS UPDATE] Tercatat 1400 Jiwa Telah Berhasil Dievakuasi, Bantuan Masih Sangat Dibutuhkan

Administrator
Sumber: DPW IKA UII Kalsel

Tim DPW IKA UII Kalsel didampingi oleh Camat Sungai Tabuk Bapak Rabani tengah mendistribusikan bahan bantuan dari masyarakat.


"Tercatat hingga Sabtu, 16 Januari 2020 terdapat sekitar 1400 jiwa yang berada di pengungsian dan diprediksi akan terus bertambah," ujar Bapak Rabani.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, terpantau di wilayah sungai tabuk sudah siap Tim Katak TNI AL yang akan melakukan evakuasi warga ke tempat pengungsian.


Tim peninjau secara langsung ke dapur umum untuk mengecek kembali barang yang masih dibutuhkan. Bahan pokok seperti bahan makanan pokok telor, mie, sarden, minyak, kecap, beras, gas, popok bayi, susu bayi dari usia 0 bulan - 3 tahun, baju bekas, dan air mineral gelas masih sangat dibutuhkan oleh para korban banjir.


Saat ini bantuan masih sangat diperlukan untuk para korban banjir. Reza selaku Sekretaris DPW IKA UII Kalsel berpesan bagi masyarakat yang ingin berdonasi dapat menghubungi bendahara DPW IKA UII KALSEL a.n Yulisa Sari, atau melalui nomer rekening BNI 301165133 disertai kode unik "1" di akhir nominal," tutup Reza.


  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373