Sah! Indra Wahyu Bagan Pimpin DPW IKA UII Kalteng

Administrator
Sumber: DPW IKA UII Kalteng

Alumni UII provinsi Kalimantan Tengah sukses menggelar Musyawarah Wilayah. Acara diselenggarakan di Aula Kejaksaan Negeri Palangka Raya Sabtu (10/10). Agenda utama penunjukkan ketua terpilih pun telah terlaksana. Forum bersepakat untuk menjadikan Kanda M. Indra Wahyu Bagan sebagai Ketua DPW IKA UII Kalteng Periode 2020-2025. 


Indra berterima kasih atas kepercayaan rekan-rekan alumni UII Kalteng dan berniat memperkuat peran organisasi IKA UII dalam mempererat lagi tali silaturahmi keluarga besar alumni UII. "Sebagai organisasi yang menghimpun alumni, IKA UII memiliki tugas untuk menghubungkan alumni-alumni yang sudah berkarir dalam bidang masing masing untuk dapat bersilaturahmi."  


Ia menyatakan keberadaan IKA UII harus mampu menghasilkan solusi bagi kehidupan berbangsa dan bernegara, selaras dengan visi utama DPP IKA UII. Selain itu menurutnya perjumpaan dalam silaturahmi dapat menjadi wadah untuk saling tolong menolong, bersinergi juga membantu memberikan solusi sesuai bidang keilmuan masing-masing kepada sesama alumni.


"Tugas berikut dari Pengurus DPW IKA UII Kalteng periode kali ini harus dapat jeli melihat potensi sekat-sekat yang tercipta karena ego, yang dapat menurunkan kualitas keakraban secara umum. Nah, sekat-sekat semacam itu akan dicoba dihilangkan agar persaudaraan antar alumni terjalin lebih harmonis," tutur Alumni Fakultas Hukum angkatan 2010 yang berprofesi sebagai Notaris & PPATini.


Sementara, Sutedjo Bomantoro selaku Dewan Penasihat DPW IKA UII Kalimantan Tengah memiliki harapan khusus terhadap kepengurusan baru periode 2020-2025. "Harapan saya selaku pemegang mandat, semoga kepengurusan periode ini dapat menunjukkan kiprahnya dalam ikut membangun masyarakat Kalteng dengan program-program yang berorientasi profit dan sosial." 


Menurutnya, dengan program-program tersebut nantinya dapat menyalurkan potensi alumni UII di Kalteng secara maksimal. 


"Masih banyak sumber daya yang belum dikelola secara maksimal. Alumni kita dari berbagai fakultas ekonomi, teknik, psikologi, hukum, semuanya, semoga bisa memberikan kontribusi positif bagi Kalteng dan dapat menjunjung nama baik UII di mata masyarakat Kalteng."


Selamat dan sukses kepada seluruh jajaran pengurus DPW IKA UII Kalimantan Tengah Periode 2020-2025.


UII Jaya, Alumni Hebat!



  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373