Bangun Sinergi dengan Lembaga Dakwah, DPW IKA UII NTT Fasilitasi Warga Mualaf

Administrator
Sumber: Instagram DPPIKAUII

Sejumlah warga Desa Oe'Ue Kab. Timor Tengah Selatan-NTT tengah melakukan proses menjadi mualaf dengan membaca dua kalimat syahadat. Kegiatan ini diinisiasi oleh DPW IKA UII NTT bekerjasama dengan Lembaga Dakwah NTT.


DPW IKA UII NTT mulai membangun sinergi dengan lembaga-lembaga dakwah yang berada di NTT. Sejumlah kegiatan dilakukan, di antaranya adalah kegiatan memfasilitasi warga yang menjadi Mualaf di pedalaman Kampung Oe'Ue Kab. Timor Tengah Selatan-NTT dan membantu bedah rumah bagi jamaah agar dapat memiliki rumah yang lebih layak huni.


Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen DPW IKA UII NTT tentang keumatan dan menunjukkan kehadiran IKA UII NTT sembari mempersiapkan muswil DPW IKA UII NTT.


  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373