Alumni Universitas Islam Indonesia Bentuk Kepengurusan IKA UII DPW Bali

Administrator
Sumber: https://ika.uii.ac.id//

Alumni Universitas Islam Indonesia telah resmi membentuk kepengurusan bernama Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia Dewan Pimpinan Wilayah (IKA UII DPW) Bali.

Sebanyak sepuluh orang perwakilan alumni bergerak berkumpul merumuskan materi dan topik dalam wadah musyawarah yang berlangsung di Villa Uma Sapna, Seminyak, Kuta, Bali, Kamis (2/7/2020).


Dalam musyawarah itu, disepakati bahwa yang menjadi ketua umum adalah Wahyu Sri Handono, ST dan yang menjadi wakilnya adalah Azizzudin, S.Ag, MA.

"Kemarin itu akhirnya diputuskan dan telah terbentuk kepengurusan, jadi saya terpilih secara aklamasi sebagai ketua, dan ada pak Ismoyo sebagai dewan penasehat," kata Wahyu kepada Tribun Bali, Sabtu (4/7/2020).


Wahyu menurutkan jika Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia telah mengirimkan mandat untuk membentuk Ikatan Alumni UII cabang Bali pada 30 Juni lalu.

"Jadi kita itu dari pusat diminta untuk membentuk Ikatan Alumni Universitas Indonesia Wilayah Bali, setelah itu kita kumpulkan alumni UII yang berasal dari Bali ada sebanyak 26 orang, hanya yang hadir kemarin 10 orang saja," ucap Wahyu.

Atas dasar itulah awalnya IKA UII DPW Bali terbentuk, namun menilik lebih jauh sebenarnya organisasi alumni Universitas Islam Indonesia ini memiliki tujuan untuk bisa bermanfaat di mata masyarakat, khususnya Bali.


Kata Wahyu, IKA UII DPW Bali nantinya akan fokus pada kegiatan sosial, khususnya di wilayah Bali tanpa mengenal batasan ras dan agama.


Sebagai ketua, Wahyu berharap alumni Universitas Islam Indonesia dapat bermanfaat bagi masyarakat Bali.

"Yang selanjutnya mungkin menyambungkan lidah dari UII pusat yang ada di Jogyakarta dengan kami yang ada di Bali. Begitu juga menyambungkan para alumninya antara alumni Jogyakarta dengan yang ada di Bali," pungkasnya. (tribun Bali)






  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373