DPW Jawa Barat IKA UII dan JHB Adakan Buka Puasa Bersama

Administrator
Sumber: https://zonabandung.com/ragam/5246/dpw-jawa-barat-ika-uii-dan-jhb-adakan-buka-puasa-bersama-30239.html

Bandung, Zonabandung.com,- Bulan ramadhan tidak akan pernah lepas dari kegiatan yang namanya bukber atau buka bersama.Selain menyenangkan, berkumpul sama teman juga menjadi ajang silaturahmi.

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid -19. DPW Jawa Barat IKA UNIVERISTAS ISLAM INDONESIA bersama Rekan-rekan Jurnalis Hukum Bandung (JHB ) memanfaatkan momentum menjelang akhir bulan suci 2021 ini, juga mengadakan buka bersama. Bertempat di Hotel Santika Signature, Jalan Sumatra,Citarum Kota Bandung, Sabtu 8 Mei 2021.

Saat menunggu datangnya waktu Adzan Magrib, IKA UII DPW Jawa Barat bersama rekan-rekan Jurnalis Hukum Bandung (JHB) memanfaatkan waktu dengan diskusi ringan seputar Perkembangan dan penaganan hukum di tanah air.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPW Jawa Barat IKA UII, Iman Nurhaeman,SH.MH., mengungkapkan rasa syukur dimana pada bulan suci tahun 2021 ini, dapat bersilaturahmi dan bertukar pikiran dengan teman-teman Jurnalis Hukum Bandung. Iman Nurhaeman, yang berprofesi sebagai Advokat ini juga mengaku bangga, dimana saat ini, Alumni Universitas Islam Indonesia ( UII) banyak yang menduduki Jabatan penting, diantaranya, Hakim Agung Dr. Artidjo Alkostar, SH.Prof.Dr. Mahfud MD,SH. menkopolhukam, Prof. DR.Muhammad Syarifuddin, SH. Ketua Mahkamah Agung RI, sekaligus sebagai Ketua Alumni UII.

"Alhamdulillah dibulan yang suci ini kita dapat berbuka puasa bersama dan berdiskusi, semoga buka puasa bersama ini mempererat tali silaturahmi antara IKA UII dan Jurnalis Hukum Bandung" Ujar Iman.

Sementara itu Ketua Jurnalis Hukum Bandung ( JHB ) Suyono mengatakan, acara buka puasa bersama merupakan kesempatan kita untuk mempererat tali silaturahmi dengan Stakeholder,Juga menambah wawasan.

" Kita yang sehari- harinya disibukkan dengan berita-berita, korupsi, narkoba dll, sore ini,ketika kita berkumpul dengan teman-teman banyak cerita yang dibicarakan, cerita lucu saat kita dilapangan yang membuat kita tertawa, ya setidaknya masalah yang sedang dirasakan bisa hilang sejenak" Kata Suyono.

Hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut Pimpinan Redaksi I Harian Pikiran Rakyat, Satrya Graha mengucapkan terima kasih atas undangannya dalam buka bersama ini.

"Acara seperti ini sangat bermanfaat, selain dari silaturahmi juga menambah wawasan. Namun perlu dingat para jurnalis dalam menjalankan tugas agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19" kata Satrya.


  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373