Masih Dinanti, Tim KTA Lakukan Pemantapan Sistem Registrasi

Administrator
Sumber: DPP IKA UII

Sejak diluncurkan September lalu, Kartu Tanda Anggota (KTA) IKA UII Co Branding terus menjadi trending topic di akun media sosial DPP IKA UII. Pasalnya, KTA IKA UII Co Branding ini memiliki desain baru yang menarik perhatian anggota IKA UII. 


Menggandeng Bank Mandiri, DPP IKA UII mencoba menawarkan manfaat tambahan melalui fungsi KTA. Nantinya KTA Co Branding menjadi kartu multifungsi. Selain sebagai identitas anggota IKA UII, kartu ini berfungsi sebagai layaknya ATM dan juga e-money. 


Tak hanya itu, ke depan, manfaat lainnya akan dapat segera didapatkan juga melalui jaringan merchant dan tidak menutup kemungkinan memperluas networking bisnis kalangan alumni UII.


Sebagai program dari Bidang Kesekretariatan, Ari Yusuf Amir selaku Sekjen DPP IKA UII mengawal langsung progress persiapan sistem KTA. "System yang rapi harus kita siapkan untuk keamanan dan kemashlahatan alumni UII. KTA Co Branding harus menjadi program unggulan yang bernilai manfaat bagi seluruh anggota IKA UII" ujarnya pada saat Rapat Pemantapan Sistem Registrasi bersama Tim KTA DPP IKA UII di Mampang Square, Jakarta, Kamis (1/10).


Nah, bagi alumni UII di mana pun, harap bersabar ya. Tim KTA sedang terus melakukan persiapan sistem untuk registrasi KTA. Tunggu tanggal mainnya!


  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373