DPW IKA UII Kalsel Galang Donasi Untuk Korban Banjir Kalsel

Administrator
Sumber: DPW IKA UII Kalsel

DPW IKA UII Kalsel menggalang dana untuk disalurkan kepada masyarakat Kalsel terdampak banjir. Bantuan dapat berupa nasi bungkus, sembako, makanan, pakaian, popok bayi, tenda, pakaian layak pakai, sembako, air bersih hingga perahu karet.


"Saat ini DPW IKA UII Kalsel tengah membeli perahu karet sebagai alat untuk menyerahkan bantuan dan atau evakuasi warga," ujar Reza Zulfikar selaku Sekretaris IKA UII Kalsel. 


Bagi masyarakat yang ingin berdonasi dapat menghubungi bendahara DPW IKA UII KALSEL a.n Yulisa Sari, BNI 301165133 disertai kode unik "1" di akhir nominal. Selain DPW IKA UII Kalsel donasi juga tersedia melalui Universitas Islam Indonesia secara langsung yaitu UII Peduli. 


"Donasi ini masih akan dibuka hingga satu minggu ke depan. Terhitung per hari ini juga sudah mulai membuka Posko DPW IKA UII Kalsel yang berkoordinasi dengan koordinator wilayah. Agenda hari ini DPW IKA UII Kalsel akan turun langsung untuk mendistribusikan barang bantuan dari masyarakat," tambah Reza saat dihubungi melalui WhatsApp.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun hingga hari ini Minggu, 16 Januari 2021 Posko DPW IKA UII Kalsel untuk Korban Banjir ini akan mendistribusikan bantuan berupa 200 bungkus nasi, 1 kardus susu bayi, 3 kardus popok bayi, 30 bungkus (sachet) makanan bayi, 216 mie instan cup, dan 24 kardus air mineral.


Melalui penggalangan donasi ini DPW IKA UII Kalsel berharap dapat membantu masyarakat Kalsel yg terdampak banjir dan juga dapat meningkatkan empati rekan alumni IKA UII seluruh Indonesia.


"Terlebih khusus DPW IKA UII Kalsel agar semakin solid, karena telah ditanamkan rasa kebersamaan yg dilatarbelakangi oleh adanya dorongan kuat untuk saling membantu sesama alumni, serta rasa tanggung jawab para alumni untuk ikut membina dan membangun almamaternya," tutup Reza.


  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373