Ini Cara DPW IKA UII DKI Rayakan HUT RI ke-75

ikauiidpwdki
Sumber: Kominfo DPW IKA UII DKI Jakarta

IKA UII Jakarta Rayakan Kemeriahan HUT RI ke- 75 dengan Momen Tukar Kado


Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-75, divisi olahraga dari DPW IKA UII Jakarta, mengadakan beberapa kegiatan untuk merayakannya. Kegiatan tersebut diadakan pada Minggu, 23 Agustus 2020, di Rumah Sekretariat Jakarta Selatan. 


Meskipun di tengah situasi pandemi, seluruh pengurus yang hadir kompak mengenakan busana merah putih khas nuansa kemerdekaan, guna memeriahkan suasana.


Kegiatan lomba 17-an tersebut berlangsung dari siang hingga sore hari. Tidak ada lomba makan kerupuk, akan tetapi perlombaan yang ditandingkan tidak kalah seru, diantaranya memasukan paku kedalam botol, catur, joget balon, sendok kelereng, dan bola ping-pong. 


Acara yang berlangsung dengan sederhana dan singkat tersebut tentunya sudah berdasarkan ijin dan seluruh peserta yang datang tetap dihimbau memerhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. 


“Sebenernya juga dadakan, tapi sebelumnya kita sudah ijin dengan RT setempat, sempat feeling juga kayaknya yang datang gak banyak, kemarin yang hadir cuma sekitar 23 orang” kata Dian, selaku ketua penyelenggara acara.


Semua yang hadir tampak sangat menikmati seluruh rangkaian acara. Tidak hanya merasa bahagia bisa kembali merayakan momen kebersamaan, kegiatan lomba 17-an tersebut juga sebagai ajang silaturahmi bagi sesama pengurus lama maupun baru, serta sekaligus momen pelepas rindu lama tidak bertemu selama masa PSBB.


Suasana yang seru, meriah, dan hangat itu ditutup dengan acara pembagian hadiah bagi masing-masing pemenang, pengundian doorprize, dan tukar kado kepada sesama pengurus yang hadir.


*By: Orita


  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373