DPW IKA UII NTB Berkomitmen Memberikan Kontribusi dan Sinergi bersama Pemprov NTB

Administrator
Sumber: Humas DPP IKA UII

Pelantikan Pengurus DPW IKA UII Nusa Tenggara Barat digelar di Aruna Grand Ballroom, Senggigi, Lombok NTB pada Senin, 23 Mei 2022.


Prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPP IKA UII Dr. Erwin Moelim Singajuru SH, MH.


Acara Pelantikan ini dihadiri langsung oleh Prof. DR. Syarifudin, S.H., M.H., Ketua Mahkamah Agung (MA) RI sekaligus Ketua Umum DPP IKA UII, DR. Arif Yusuf Amir, S.H., M.H., Sekjen DPP IKA UII. Turut memberikan sambutan, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc..


Ketua DPW IKA-UII NTB, H. Ramdhani berharap, IKA UII NTB dapat berkontribusi, berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota se NTB untuk menyukseskan program-program pemerintah daerah, sehingga Alumni Ull juga turut andil untuk kemajuan daerah sesuai program mewujudkan visi NTB Gemilang, harapnya.


Selamat mengemban amanah rekan-rekan pengurus @ikauiintb


  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373