DPW IKA UII KALSEL Bersama IKA Fakultas Hukum Angkatan 81, Pendistribusian Bantuan Pasca Banjir Masih Berlanjut

Administrator
Sumber: DPW IKA UII KALSEL

Pasca Banjir, DPW UII Kalsel bersama dengan Ikatan Alumni Fakultas Hukum Angkatan 81 Universitas Islam Indonesia terus melanjutkan pendistribusian bantuan untuk para korban banjir di Kalsel.


"Kami dibantu dengan IKA Fakultas Hukum Angkatan 81 untuk menyalurkan barang bantuan," ujar

Reza selaku Sekretaris DPW IKA UII Kalsel. (18/2)


Reza menuturkan, rincian bantuan untuk korban banjir di Kalsel dari Ikatan Alumni Fakultas Hukum Angkatan 81 Universitas Islam Indonesia berupa 64 Mukena, 50 sarung wadimor, 35 sajadah, serta 15 baju kaos & polo alumni.


Kami terus mengupayakan pendistribusian bantuan secara merata, jika masih ada barang bantuan yang harus kita distribusikan," tutup Reza.


  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373