DPD IKA UII Depok Berbagi Berkah Bersama Baitul Mall Bestari

Administrator
Sumber: http://depokpembaharuan.com/dpd-ika-uii-depok-berbagi-berkah-bersama-baitul-mall-bestari/

DEBAR.COM.-CIMANGGIS, DEPOK- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) menggelar kegiatan ‘Ramadhan Berbagi’ yang berlangsung di UMKM binaan Baitul Mall Bestari asuhan Kang Supardi Lee yang berlokasi di Jl. Tipar RT 04/08 No.25, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Minggu (09/05/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD Kota Depok IKA UII terpilih Kunthi Dyah Wardani, SH, MH, CRA didampingi dengan jajaran pengurus. Sebelumnya DPD Kota Depok IKA UII juga telah mengadakan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa di Pondok Pesantren Yatim dan Dhuafa Tazkiyatun Nufus, Pondok Rajeg, Kota Depok dan mendapat support dari DPP IKA UII.


“Santunan ini berupa paket sembako buat Karyawan/Pekerja dan UMKM binaan Baitul Mall Bestari asuhan Kang Supardi Lee. Semoga bermanfaat bagi penerimanya,” kata Kunthi Dyah Wardani usai memberikan paket sembako didampingi Wakil Ketua Andre Udiyono Nugroho dan Sekretaris Jendral Wahab Abdillah.

Kunthy mengatakan, meskipun santunan yang diberikan ini tidak seberapa, namun dibulan Ramadan yang suci ini paling tidak merupakan langkah awal yang dapat meringankan beban bagi yang terdampak secara ekonomi karena Pandemi.

“Terima kasih banyak kepada rekan-rekan dan semua pihak yang terlibat sehingga penyelenggaraan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa wabil khusus buat Karyawan/Pekerja dan UMKM binaan Baitul Mall Bestari berjalan lancar,” ujarnya.


Sementara Supardi Lee, selaku Direktur Baitul Maal Bestari berharap agar program sedekah seperti ini bisa diikuti dan dilakukan oleh berbagai kalangan masyarakat. Dengan bersedekah, makin banyak orang tertolong.

“Apa yang telah diberikan oleh DPP IKA UII tentunya sangat bermanfaat bagi karyawan/pekerja dan UMKM Baitul Mall Bestari dalam kondisi pandemic yang masih terus berlangsung menghadapi lebaran yang hanya dalam hitungan hari,” tutupnya. (AR/Debar)


  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373