Brother Hood Till Jannah, IKA UII Masuki Usia ke-55

Administrator
Sumber: Humas DPP IKA UII

HALAL BIHALAL IKA UII & PERAYAAN MILAD IKA UII KE-55


Memasuki usia ke 55 Tahun,  Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia terus mengepakkan sayap aktivitas eksistensi juga bakti kepada negeri.


Dengan tema, Brotherhood Till Jannah, syukuran usia ke-55 ini, IKA UII berharap dapat saling peduli dan terus merekatkan tali silaturahmi persaudaraan lintas angkatan hingga akhir hayat.


Halal Bihalal Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia digelar pada Kamis, 19 Mei 2022, bertempat di The Oval Plaza Mall Epicentrum Walk Kawasan Rasuna Epicentrum Jl HR Rasuna Said Kuningan - Jakarta Selatan.


Acara ini digelar secara hybrid offline dan online. Disaksikan ratusan alumni UII yang tersebar di penjuru Nusantara melalui YouTube channel DPP IKA UII. 


Sebagai penutup, acara dimeriahkan oleh penampilan Fadly (Padi) and Friends. Sontak aura nostalgia dengan lagu-lagu kenangan masa kuliah memenuhi area venue acara. 


Rangkaian acara ini, bukan hanya sebatas seremonial semata, namun lebih dari itu. Menunjukkan identitas Universitas Islam Indonesia (UII) sebagai perguruan tinggi nasional tertua di Indonesia, yang mengusung entitas nilai dan spirit keislaman. Entitas keislaman yang digariskan oleh Allah dan rasul-Nya, salah satunya menjalin silaturahmi antar manusia sebagai wujud ibadak kepada Allah.


Ketua Umum DPP IKA UII, Syarifuddin menambahkan, “Acara halal bilhalal dan Milad ke-55 IKA UII ini juga sejalan dengan meningkatnya konsolidasi alumni UII diberbagai wilayah. Fenomena ini menunjukan bahwa kesadaran dan tanggung jawab etik dan profetik alumni UII di tengah komplesitas persoalan keumatan dan kebangsaan semakin besar.” 


==

Tonton video lengkap : bit.ly/livestreaming-halalbihalalikauii


Acara Halal Bihalal ini tak luput dari dukungan:

- PT Pertamina (Persero) Tbk

- PT Provices Indonesia

- PT Bank Mandiri Tbk

- PT Adhi Karya (Persero) Tbk

- PT PP (Persero)Tbk

- PT Bank KEB Hana Indonesia

- ZUM * - PT. Graha Multimedia Nusantara

-Koffee Konco


Doorprizes didukung oleh:

- Hotel Horison Suite Epicentrum @horisonrasuna_jkt

- Hotel The Grove Suites Epicentrum @thegrovesuites

- Hotel Swissbel Residences Rasuna Epicentrum @swissbelresidencesrasuna


Lucky Livechat Streaming Doorprizes didukung oleh:

- ALULA INDONESIA - @alulaindonesia

- Anggun Batik dan Tenun by Paradise- @paradisebatik


  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373