Bersama IKA UII, Panca Ketua DPW IKA UII Sumsel Audiensi Dengan Gubernur

Administrator
Sumber: DPW IKA UII Sumsel

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar bersama beberapa pengurus Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) menyelanggarakan Audiensi dan Silahturahmi dengan Gubernur Provinsi Sumsel H Herman Deru di Kantor Gubernur Sumsel Selasa (07/06/2022).


“Saya berharap dengan adanya audiensi dan Silahturahmi dengan Gubernur dapat membantu mensukseskan berbagai kegiatan dan program-program kerja dari DPW IKA UII terkait membangun Daerah,” ujarnya.


“Semoga dengan adanya Audiensi ini dapat meningkatkan sinergitas baik antara IKA UII dengan pemerintah Provinsi Sumatera Selatan,” harap Bupati Panca.


Di akhir audiensi, Bupati mengundang bapak Gubernur di acara pelantikan pengurus DPW IKA UII Sumatera Selatan baru.


“Atas nama pribadi saya sangat berharap kehadiran bapak gubernur dan memberikan arahan pokok pikiran kepada rekan-rekan yang akan dilantik sehingga dapat bekerja dengan baik dan bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan demi terwujud apa yang dicita-citakan sehingga motto Sumsel Maju Untuk Semua dapat tercapai,” tuturnya


Sumber: palpres.sumeks.co/


  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373