DPW IKA UII Kalsel Sambangi Sekjen DPP IKA UII

Administrator
Sumber: DPW IKA UII Kalsesl

Ketua DPW IKA UII Kalimantan Selatan, Pror. Dr. Abdul Halim Barkatullah dan Sekretaris Reza Zulfikar bertemu Sekjen DPP IKA UII Dr. Ari Yusuf Amir, S.H., M.H., pada Selasa (1/12) di Jakarta. Pertemuan singkat ini membicarakan agenda persiapan pelantikan DPW Kalimantan Selatan yang akan diadakan pada bulan Februari 2021. Turut mendampingi Sekjen, Wakil Sekretaris II DPP IKA UII Sugito, S.H., M.H., dan Anggota Bidang Organisasi Zaid Mushafi, S.H., M.H.


Selain membicarakan rencana pelantikan pengurus, Ketua DPW IKA UII Kalsel juga berkonsultasi seputar program kerja daerah yang mulai disusun. Ari Yusuf, mendorong agar pengurus-pengurus IKA UII di daerah dapat tetap menjaga dinamika organisasi meski pandemi.


"Situasi dan kondisi pandemi COVID-19 begini memang membuat kita semua harus lebih berhati-hati. Tapi jangan sampai menghambat langkah khususnya pergerakan roda organisasi DPW IKA UII Kalimantan Selatan," pesan Ari Yusuf kepada Abdul Halim Barkatullah.


Peretmuan diakhiri dengan pemberian cinderamata buku Tindak Pidana Korporasi yang ditulis oleh Sekjen DPP IKA UII kepada Ketua DPW IKA UII KALSEL.



  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373