DPW IKA UII Bali Galang Donasi Untuk Korban Banjir Jembrana

Administrator
Sumber: DPW IKA UII Bali

DPW IKA UII Bali bersinergi galang dana untuk masyarakat terdampak banjir bandang di Kabupaten Jembrana, Bali. Terdapat 3 desa yang terdampak banjir bandang seperti, Desa Medewi, Pulukan dan Pekutatan Jembrana. Tercatat 12 rumah rusak berat dan korban banjir bandang ini mulai mengungsi, Selasa (19/1).


Masyarakat dapat ikut andil untuk membantu saudara yang terkena dampak banjir bandang, dengan menyalurkan bantuan melalui transfer via rekening bendahara DPW IKA UII Bali atas nama DPW BALI IKA UII Bank Syariah Mandiri 7754654656. Penggalangan dana masih akan dibuka hingga 23 Januari 2021. 


"Kami berencana akan menyalurkan bantuan di tanggal 24 hingga 25 Januari 2021. Nantinya donasi yang terkumpul akan kita belikan sembako, dan juga tangki air bersih untuk masyarakat yg terdampak banjir ini," ujar Wahyu Ketua DPW IKA UII Bali, Selasa (19/1).


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, saat ini para korban sangat membutuhkan sembako dan air bersih.


"Kami berharap sumbangsih DPW IKA UII Bali ini dapat bermanfaat bagi saudara kita yang terdampak banjir, dan kami berkomitmen untuk terus mengadakan kegiatan kemanusiaan ini untuk membantu sesama," tutup Wahyu.



  • Share:

Ikuti Perkembangan Alumni
Di Social Media

Para Alumni UII dapat mengikuti perkembangan terbaru dari kegiatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melalui berbagai kanal social media, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter dan Youtube. Alumni UII juga bisa mengontak admin social media tersebut untuk mengusulkan materi yang menarik ditampilkan.

Layanan Bantuan
Seputar Alumni

Para alumni UII yang membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi email pengurus di [email protected] atau [email protected]

Layanan Informasi/ Bantuan Registrasi KTA: WhatsApp +62 878-0467-3373