ja_mageia

Selamat datang di website IKA UII - sarana berbagi informasi kegiatan alumni Universitas Islam Indonesia
Tahun Depan, Gelaran Fun Bike UII Lebih Besar PDF Print E-mail
Monday, 08 October 2012 00:00

Gelaran fun bike memperingati milad UII ke-69 pada 8 Juli lalu dinilai sangat sukses. Tahun depan, acara yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UII tersebut direncanakan akan kembali digelar dengan lingkup yang lebih besar untuk memperingati Milad UII yang ke-70.

Ketua DPP IKA UII, Prof. Mahfud MD, mengatakan saat pembubaran panitia fun bike, Sabtu (6/10) di Yogyakarta, suksesnya acara ini terlihat dari banyaknya peserta dan lancarnya acara. Tercatat tak kurang dari 15 Ribu peserta mengikuti acara tersebut. Untuk itu acara ini perlu dilanjutkan dan ditingkatkan.

Pria yang juga menjabat sebagai ketua Mahkamah Konstitusi tersebut menilai acara tersebut sangat bermanfaat untuk membina hubungan sinergis antara perkumpulan alumni dengan almamater. Gelaran tersebut menurutnya juga sangat membantu mengenalkan UII kepada masyarakat.

Sementara itu Rektor UII, Prof. Dr. Edy suandi Hamid, M.Ec mengungkapkan apa yang telah dilakukan panitia sangat membanggakan. Hanya dengan 3 bulan persiapan, panitia mampu membuat gebrakan dengan menyelenggarakan acara begitu sukses.

Sementara ketua panitia Masyhud Asyari berharap kedepan diupayakan lebih sukses lagi dalam penyelenggaraannya, walaupun kepuasan atas penyelenggaraan telah disampaikan oleh berbagai pihak, seperti sponsor maupun masyarakat. Masyhud Asyari sendiri mengaku siap bilamana kembali diminta memimpin kepanitian kedepan. (KR)

 


Share this post

 
Banner
Banner
Banner

Success Story

Follow IKA on Facebook




Banner
Bagaimana menurut anda situs IKA yang baru ?